Kamis, 27 Januari 2011

study di asrama

Di Vanlith ada jam belajar asrama kan..? nah berikut ini adalah beberapa cara studi di ASPA yang sampai saat ini saya ketahui.. yang lain boleh nambahin.



1.       Studi yang normal

Ini cara studi biasa aja. Buku pelajaran dan buku tulis diletakkan di atas meja sambil mulut komat-kamit berusaha menghafalkan. Klo bruder datang ,pasti aman dengan cara studi ini.



2.       Studi Ngemil

Hampir sama dengan cara nomor satu, tapi biasanya salah satu tangan sibuk merogoh ke laci meja untuk sekedar ngemil.Klo bruder datang, ya makanannya tinggal di masukkin jauh kedalam laci.

3.       Studi Komik

Untuk membaca komik atau majalah atau Koran ketika jam studi bisa dilakukan dengan berbagai trik, misalnya komik diletakkan di dalam buku pelajaran, atau juga bisa diletakkan di laci meja. Klo bruder datang, dengan sigap buku pelajaran akan langsung berpindah halaman, sehingga komik akan tersembunyikan.

4.       Studi Medikom(media komunikasi berupa buku/ surat yang di pakai untuk pdkt maklum ga ada hp)

Nah ini bisa menipu mata… soalnya dari jauh kita seperti melihat teman kita yang sedang bermedikom ria itu seperti sedang mencatat pelajaran. Klo bruder datang, dengan tenang dia akan membuka buku lainnya dan kemudian pura2 membaca pelajaran.







5.       Studi Tidur

Ini juga ada berbagai macam posisi.. ada yang duduk dengan kepala tertunduk, ada yang duduk dengan kepala di sanggah tangan, dan ada yang merapatkan 2 kursi yang kemudian ditiduri. Klo bruder datang kita hanya bisa mengharapkan kebaikan dari teman-teman untuk membangunkan kita, klo nda ada ya… kta bakalan dibangunkan oleh bruder sendiri. Monggo lho, der…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar