Kamis, 27 Januari 2011

kita selamanya ....

nggak kerasa ya, kita udah di sini 6 bulan,
kita udah ngelwatin banyak hal bareng,
awal kita masuk dan belum kenal satu sama lain,
mulai menyesuaikan diri satu sama lain,
sampe akhir nya kita udah bisa kayak sekarang,
kalian inget gak saat awal pembentukan panitia fkmpp,
semua berantakan,

angkatan kita gak kompak,
tapi ternyata semua bisa di selesaikan, dan fkmpp pun berjalan sangat sukses
dengan bangga kita nyanyiin mars oase di depan orang tua kita :)

anak anak mg + nesha, kita masih bisa tersenyum di tengah kesibukan kita mengurus fkmpp

mn in action





1 komentar:

  1. VL 20 ya? Saya VL 17. Tetap semangat, kobarkan api Van Lith!

    BalasHapus