Kamis, 27 Januari 2011

my bitter sixteen birthday party

pagi itu tanggal 21 oktober 2010

aku bangun seperti biasa jam setengah 5 , semua teman satu unit ku masih tertidur.maklum hari ini kami bebas karna hanya ada rekoleksi saja.
setelah mandi dan siap siap. aku berangkat ke gereja. di gereja aku hanya menemukan beberapa teman senagkatan,
saat gereja usai teman teman tidak ada yang ingat kalo hari ini ,aku ulang tahun, cuma galuh yang ngucapin,
lalu aku balik ke unit, di unit tenang seperti biasa, aku pukir mereka lupa kalo hari ini aku ulang tahun.
lalu aku memutuskan untuk ke kapel dan main piano di sana.sampai jam 7 aku berangkat ke aula untuk mengikuti rekoleksi,
di aula pun gak ada satu orang pun yang ngucapin selamat ulang tahun ke aku,
tapi saat sesi pertama berlangsung kurang lebih 15 menit, ronny memberikan plastik dan surat dari shita,
isi plastik itu adalah kalung yang bertuliskan "lagi ulang tahun " dan ada 1 kalung lagi yang isinya ucapan selamat ulang tahun dari temen temen.
waktu aku baca surat dari shita ternyata aku wajib make kalung itu sampe sesi terakhir, dan saat istirahat sesi aku harus nyari 16 coklat di 16 orang teman yang berbeda,dan aku harus menyebutkan password "hari ini saya michael wahyu paribasagita samue berulang tahun yang ke 16 ".

saat istirahat sesi aku sibuk menjalankan perintah perintah dari temen temen
mulai dari nyuapin+nembak ,
nyanyi lagu cinta satu malam pake gerakan keong racun,
nyanyi lagu selamat ulang tahun buat diri sendiri
berpose sexy sampe 10 kali
jalan jongkok
lari sambil bilang oase 2010
nyolot nyolotan sama diani,
jadi pemandu sorak untuk tim basket di tengah lapangan.
pengakuan 3 cewek yang pernah di suka di vanlith
disuruh menyatakan cinta sama tanaman.
nyanyi pasword boker, yang lirik nya "aku lega bokernya hingga boker terakhir, ............"

saat semua misi selesai dan 16 coklat udah kekumpul aku duduk di tengah temen temen terus mereka nyanyiin happy bday buat aku,

ulang tahun terindah yang pernah aku alami,
tanpa makan enak,
tanpa hal hal mewah,
thx buat angela lakshita yang udah nyiapin ini dari jauh jauh hari + beliin 16 coklat.
buat anak anak unit monika yang udah ngebantuin shita,
buat anak anak nusa tenggara yang udah ngacak ngacak bed gue.
buat semua generasi 20 .
kalian kelaurga ku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar